Kamis, 22 Maret 2012

Bersyukur Untuk Hari ini



1 Timotius 1:12 
"Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku. "

Beruntunglah kita jika sampai hari ini detik inipun , kita masih bisa berdiri tegak dan dapat melewati hari ini yang penuh dengan cobaan. Tiap Hari Kita tak lepas dari segala kepenatan atau persoalan hidup di dunia ini. Namun biarlah segala sesuatu yang menghambat di dunia ini tidak menjadikan kita berhenti untuk memuliakan nama Tuhan. Sebab hari ini kita bisa melewati segala aktifitas kita ,itu semua juga karena kemuliaan Tuhan, Tuhan Yesus mengijinkan kita untuk mendapatkan atau tertimpa suatu masalah, namun tetaplah bersyukur, karna Tuhan memberikan kita cobaan yang pasti dapat kita atasi.Terlepas dari segala beban di Dunia, cobalah untuk Berpikir bahwa Tuhan megijinkan kita mendapatkan masalah sebagai cara Tuhan untuk menguatkan Iman Kita.

Percayalah dari setiap masalah yang kita hadapi , Tuhan pasti menguatkan Kita, ketika kita mau datang kepada'Nya, memuji dan memuliakan namanya, Bersyukurlah dari setiap masalah yang Tuhan berikan kepada kita, berarti Tuhan masih menganggap kita setia dan Tuhan mau mempercayakan segala masalah yang diberinya untuk bisa kita selesaikan dengan Iman.

Jadi Bersyukur adalah hal pertama yang harus kita panjatkan kepada Tuhan, Ketika kita mau untuk bersyukur, berarti kita masih mengingat dan menghargai berkat yang sudah Tuhan berikan kepada kita, Ketika bersyukur dalam setiap masalah kita maka Tuhan akan semakin mempercayakan kita dengan kekuatan yang dari pada'Nya untuk dapat menyelesaikan segala masalah Duniawi yang lebih besar lagi. walaupun terkadang bersyukur sulit untuk dilakukan ketika kita dalam keadaan yang benar-benar berat, namun ingatlah jika kita di dunia ini hanyalah manusia, Ingatlah akan Juruselamat kita Yesus kristus yang mampu untuk menyelesaikan segala beban dunia ini.

So.. Keep Fight, Be Grateful and believe In Jesus Christ :) 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar